Pages

Wednesday, April 17, 2013

Tentang Kami

 Perkenalkan Saya JAUHARI ABBAS

Kami adalah Distributor Herbalife Indonesia ID D1-469 240 Total turun berat badan saya 7kg dan Masalah Kesehatan teratasi dengan Cara Diet Herbalife.Jika anda tertarik untuk menggunakan produk Herbalife ataupun ingin bergabung dalam bisnis Herbalife silahkan hubungi saya KONTAK :

0813 6420 9880

Alamat :KP.Lembang Jaya RT 01 RW 03 Bt.Besar Nongsa,BATAM ISLAND
  MENGENAI HERBALIFE

Herbalife lahir dari tragedi yang dialami sendiri oleh Mark Hughes. Sewaktu Mark berusia delapanbelas tahun, ibunya meninggal dunia akibat tanpa disengaja mengalami kelebihan dosis pil diet berdasarkan resep.

Sejak saat itu, Mark mengabdikan hidupnya untuk membantu orang banyak dalam mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International!

Penjualan pada bulan pertama mencapai $23,000. Kemudian, sehubungan dengan kegigihan Mark Hughes, penjualan pada tahun pertama melonjak hingga mencapai $2 JUTA! Herbalife sekarang merupakan perusahaan nutrisi multinasional dengan penjualan lebih dari $1.7 MILYAR per tahun! Mark membawa Herbalife mencapai $5 MILYAR per tahun dalam jangka waktu beberapa tahun berikutnya dan, dengan catatan pencapaian yang luarbiasa dari Mark, sasaran itu dapat dicapai!

Herbalife menyatukan dunia melalui nutrisi yang baik. Impian Mark adalah menghadirkan produk Herbalife ke setiap pelosok bumi dan memberikan kesempatan kepada orang banyak yang tidak dimiliki oleh ibunya.

Herbalife bermula di Beverly Hills, California, dimana kami saat ini memiliki kantor pusat. Dengan ekspansi yang agresif, Herbalife saat ini beroperasi di 76 negara dan kami menyambut negara-negara baru setiap tahunnya!

Disamping upaya ekspansi dalam lingkup internasional yang kami lakukan, Herbalife merupakan perusahaan bagi masa mendatang. Dengan keterlibatan yang cukup besar dalam D.A.R.E. dan didirikannya Herbalife Family Foundation, Herbalife bertekad meningkatkan kehidupan semua orang!

Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association (DSA) [Asosiasi Penjualan Langsung] Australia & Selandia Baru dan merupakan anggota dari Direct Selling Association di sebagian besar negara dimana Herbalife beroperasi. Herbalife memiliki lebih dari 2,300,000 Distributor lepas di seluruh dunia. Tiap Distributor menikmati kebebasan dengan menjadi boss bagi dirinya sendiri.

Herbalife menekankan tumbuh-tumbuhan dan bahan peramu alami lainnya dalam jajaran produk untuk menurunkan berat badan, nutrisi dan perawatan pribadi. Formulasi khusus dari kami membuat konsumen semakin tertarik dengan produk tumbuh-tumbuhan dan alam


3 ORANG DEWAN PENASEHAT MEDIS KAMI 

( TOTAL 19 ORANG )

David Heber, M.D., Ph.D., F.A.C.P., F.A.C.N.

Ketua Dewan Penasehat Ilmiah & Medis Herbalife
M.D., Harvard Medical School
Direktur Pusat UCLA untuk nutrisi manusia
Direktur pusat UCLA untuk penelitian suplemen diet dari herbal
Direktur "The National Cancer Institute (NCI) founded clinical nutrition research unit", USA
Direktur "The National Institute of Healt (NIH) center for dietary supplement research in botanical", USA
Penerima penghargaan dokter terbaik Amerika
Pengarang buku LA Shape Diet
Link Informasi Tentang Beliau:
Nutrition Advisory Board | UCLA Public Health | UCLA Health

Louis Ignarro, Ph.D

Anggota Dewan Penasehat Ilmiah & Medis Herbalife
Penerima pengahargaan NOBEL tahun 1998 untuk bidang fisiologi atau pengobatan atas penelitiannya tentang Nitric Oxide (NO)
Penerima penghargaan NOBEL PRIZE untuk penelitian NITRIC OXIDE
Pendiri dan Presiden Nitric Oxide Society
Pemenang hadiah penelitian dari American Heart Association
Founder dan president "The Nitric Oxide Society"
Link Informasi Tentang Beliau:
Nutrition Advisory Board | Situs pribadi | Nobel Prize 

Luigi Gratton M.D, M.P.H

Vice President, Medical Affairs and Education

Link Informasi Tentang Beliau:
Nutrition Advisory Board
Jika anda ragu dengan kualitas produk kami, anda kami persilahkan untuk mengirim email kekhawatiran anda kepada mereka bertiga di atas. 

terutama bagi anda yang berlatar belakang medis / dokter, anda bisa bertanya langsung kepada mereka melalui email atau telpon yang terdapat pada website mereka. anda dapat mencarinya melalui web link yang saya berikan di atas.

LABORATORIUM NUTRISI SELULER & MOLEKULER "MARK HUGHES" 

di UCLA
kami memimpin dalam bidang pengembangan nutrisi secara ilmiah dan memiliki dewan penasehat yang sangat dihormati. Terdiri dari para ilmuwan dan dokter terkemuka dan berpengaruh di dunia yang memiliki spesialisasi dan fokus pada bidang nutrisi, tumbuh-tumbuhan dan pengelolaan berat badan.
Link Info Lebih Detil: Clinical Study
PERTAMA DI DUNIA...!!!

Metode Identifikasi herbal dengan metode "MULTIDIMENSIONAL PROFILING" yang mampu melakukan pengujian atas efek-efek herbal terhadap sel-sel hidup. Merupakan penjabaran dari komitmen Mark Hughes dan Herbalife terhadap penelitian ilmiah untuk memajukan ilmu nutrisi ke tingkat pemahaman baru dan teknologi supercanggih. Sebagai hasilnya, Herbalife akan memimpin dalam pengembangan standar ilmiah baru dalam nutrisi dan herbal yang didedikasikan untuk membuat dunia lebih sehat (Making The World Healthier)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites